Jadon Sancho, Jawaban Kebutuhan Solskjaer di Lini Depan Manchester United

TRIBUNNEWS.COM – Jadon Sancho selalu memberitahunya ke mana harus pergi.

Jika bahu kanannya bergerak, dia akan melakukan pemotongan ke dalam, dan jika sebaliknya, dia akan melakukan drive dan mengundang lawan untuk melarikan diri.

Semua pemain bertahan Bundesliga mengetahui hal ini, tetapi apakah itu menghentikan ledakan Jadon Sancho? Jawabannya adalah tidak.

Di Jerman, ada istilah yang disebut Paradoks Arjen Robben, di mana seorang bek tahu ke mana pemain bergerak tetapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Gelandang Dortmund Inggris Jadon Sancho merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund dan TSG 1899 Hoffenheim di Dortmund, Jerman barat. Manchester United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Inggris Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menurut laporan media pada 30 Juni 2021 (LEON KUEGELER/POOL/AFP)

Baca juga: Selesai Bela Inggris, Agenda Jadon Sancho Bersama Manchester United Dimulai

Baca juga: Inggris Gagal Menangkan Euro 2021: Bukayo Saka Sial dari Duo Manchester United, Rashford dan Sancho

Itulah yang terjadi dengan Arjen Robben di Bayern Munich, semua bek tahu dia akan melakukannya memotong di dalam dan melepaskan tembakan.

Namun, masih berhasil bagi Robben untuk mencetak gol dari sayap kanan atau kiri.

Sancho, bersama Robben, di Final DFB Pokal melawan RB Leipzig, semua orang akan tahu ketika dia bergerak dari kiri, bahunya terangkat menandakan dia akan berakselerasi ke dalam.

Semua orang termasuk Nordi Mukiele mengawalnya, tetapi masih tidak bisa menghentikan gerakan orang Inggris itu dan mengalahkan Peter Gulasci.

Dan Sancho adalah apa yang dibutuhkan Manchester United, nyali untuk menembak dan mencetak gol adalah tugas winger United di bawah Solskjaer.

Belum lagi kemampuan mengumpan Jadon Sancho yang sangat memanjakan sang striker, Erling Haaland menikmati betapa matangnya operan Sancho di depan gawang.



https://www.tribunnews.com/superskor/2021/07/14/jadon-sancho-jawaban-kebutuhan-solskjaer-untuk-lini-depan-manchester-united