Jadwal Final Piala Menpora 2021: Persija Vs Persib, Laga Pangeran Biru Kurang Baik

    TRIBUNNEWS.COM – Final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung yang berlangsung selama dua leg.

    Jadwal Final Piala Menpora 2021, leg pertama berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4), sedangkan leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Minggu (25/4 /).

    Persib Bandung menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke Final Piala Menpora 2021 setelah menyisihkan PS Sleman dengan skor agregat 3-2.

    Klub berjuluk Pangeran Biru itu menang 2-1 di leg pertama dan bermain imbang 1-1 PS Sleman di leg kedua.

    Duel antara Mario Maslac (kanan) melawan penyerang Brasil Wander Luiz pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021). (Tribun Jabar / Deni Denaswara)

    Baca juga: PS Sleman vs Persib Bandung, Bagus Nirwanto bersyukur game Super Elja berkembang

    Baca juga: Final Piala Menpora Persib vs Persija, Robert Alberts Enggan Ambilkan Kepala: Yang Penting Liga 1

    Baca juga: HASIL Piala Menpora 2021: Persib Bandung Lolos ke Final, Dedi Kusnandar Akan Jalani CT Scan

    Berkat hasil tersebut, Pangeran Biru berhak melaju ke Final Piala Menpora 2021 dan sudah ditunggu rivalnya Persija Jakarta.

    Keberhasilan Pangeran Biru ke Final Piala Menpora 2021 menyebut pelatih Robert Alberts belum menunjukkan permainan yang bagus.

    Ia menjelaskan, permainan Pangeran Biru masih belum maksimal karena sejumlah faktor. Salah satunya dengan penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021, tanpa persiapan yang matang.

    Sebelum mengikuti turnamen ini, timnya hanya berlatih kurang lebih tiga minggu, tentunya ini menjadi bahan evaluasi baginya sebelum bertarung di dua leg melawan Persija Jakarta di babak Final Piala Menpora 2021.

    “Saya mewakili tim, pemain dan ofisial, sangat senang berada di final. Tapi semua orang bisa melihat kualitas pertandingan,” jelas Robert Alberts, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

    “Tidak hanya di pertandingan ini, tapi juga sebelumnya, permainannya tidak bagus. Setiap orang harus memahami bahwa pemain mengalami kesulitan. Kami diharapkan menang dan mereka tidak siap untuk itu.




    Source