Jadwal Liga Inggris Terbuka Akhir Pekan di City Vs Leeds United

    Pertandingan Manchester City melawan Leeds United akan menjadi pertandingan yang menarik.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Laga Manchester City melawan Leeds United akan menjadi salah satu laga seru akhir pekan ini. Datanglah ke Etihad, Leeds berpeluang mempertahankan keseruan perburuan gelar Liga Inggris musim ini jika mampu menjegal Manchester City.

    City saat ini unggul 14 poin di puncak klasemen dan secara matematis hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menyegel gelar liga, tetapi Marcelo Bielsa memiliki peluang untuk mengatasi ambisi itu. Di pertemuan pertama, tim asuhan Bielsa menahan City 1-1 dengan mengungguli penguasaan bola 52 persen. atas anak laki-laki Pep Guardiola.

    Jika hal serupa terjadi, Bielsa berpeluang menjadi pelatih pertama yang melakukannya dalam dua pertemuan liga di semua negara sepanjang karier Guardiola. Pada pertandingan lain pada Sabtu malam, Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield dan berpeluang menembus empat besar yang hanya terpaut tiga poin dari mereka.

    Tim asuhan Juergen Klopp masih dibayang-bayangi oleh dua hal buruk jelang laga, yakni rekor enam kekalahan beruntun di Anfield serta kenangan pahit kalah 2-7 saat bertandang ke Villa Park di awal musim. Jika Anda kalah sekali lagi di Anfield, maka Liverpool akan menyamai rekor buruk. Huddersfield Town telah menyaksikan tujuh kekalahan kandang berturut-turut pada Februari 2019.

    Sementara itu, Villa berpeluang mencetak dua rekor, yakni hanya butuh satu gol untuk menyamai rekor delapan gol ke gawang Liverpool dalam satu musim yang dicetak oleh Manchester City pada 2017/18 dan rekor gol tandang terbanyak dalam satu musim setelah melakukannya. delapan kali musim ini.

    sumber: Antara




    Source