JADWAL Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022

TRIBUNNEWS.COM – Jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SCTV dan Mola TV.

Laga antara Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB live streaming SCTV dan Mola TV.

Kapten tim nasional Indonesia, Evan Dimas, menjadi salah satu pemain yang paling menonjol dalam menahan skor 2-2 Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G, Jumat (4/6/2021) dini hari.

Tersebar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Evan Dimas bermain apik selama 90 menit dengan kontribusi 1 gol.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam, Media Korea Selatan Ungkap Rekor Menakjubkan Shin Tae-yong Melawan Park Hang-seo

starting eleven Timnas Indonesia melawan Thailand pada pertemuan kedua Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup G. (Instagram @pssi)

Baca juga: Diimbangi Timnas Indonesia, Akira Nishino Bicara Nasib Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Baca juga: Misi Belum Selesai, Shin Tae-Yong Kirim Sinyal Peringatan ke Vietnam Tentang Kejutan Indonesia

Gelandang ini diposisikan sebagai pahlawan timnas Indonesia dengan golnya sekaligus memaksa Thailand meraih 1 poin.

Kontribusinya membuat Evan Dimas terpilih sebagai Man Of The Match (MOTM).

Bahkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan penilaian khusus terhadap permainan yang diperlihatkan oleh gelandang milik Bhayangkara FC tersebut.

Dikatakannya, dalam skuat Timnas Indonesia yang diboyong ke Dubai saat ini, hanya Evan Dimas yang memiliki pengalaman berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Oleh karena itu, ia memberikan apresiasi yang besar kepada pemain lain yang terus bekerja keras hingga akhir meski baru pertama kali bermain di level ini.

“Hanya satu orang di sebelah saya, Evan Dimas, yang memiliki pengalaman di level ini.



https://www.tribunnews.com/superskor/2021/06/05/jadwal-live-streaming-timnas-indonesia-vs-vietnam-kualifikasi-piala-dunia-2022