Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini, PSIS vs PSM – Menunggu Comeback Patrich Wanggai

TRIBUNNEWS.COM – Jadwal pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar 8 besar Piala Menpora 2021 akan bertanding pada hari ini, Jumat (9/4/2021).

Duel seru antara PSIS Semarang vs PSM Makassar memperebutkan Piala Menpora 2021 dijadwalkan dimulai pukul 18.15 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla menjelaskan kondisi Patrich Wanggai saat ini sebelum timnya menghadapi PSIS Semarang.

Baca juga: FAKTA Menarik Jelang PSIS vs PSM Menpora Cup – Nostalgia Dragan ke Duel Amunisi Lokal

Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta pada laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Di penghujung pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan oleh PSM Makassar dengan skor 0-2 (0-1). Surya / Hayu Yudha Prabowo (Surya / Hayu Yudha Prabowo)

Baca juga: PSIS Semarang vs PSM Makassar Top 8 Menpora Cup 2021, Dragan: Juku Eja Bukan Cuma Yakob Sayuri

Baca juga: Dragan Djukanovic, Pelatih PSIS Semarang, mengatakan PSM Makassar adalah tim yang bagus, kuat dan berpengalaman

Patrich Wanggai disebut-sebut sudah dalam kondisi 90 persen bertarung dengan PSM Makassar dalam 8 laga terakhir Piala Menpora 2021.

Meski begitu, Syamsuddin juga sudah menyiapkan rencana lain jika Wanggai tidak bisa diturunkan.

Sebagai informasi, Patrich Wanggai mengalami cedera saat pertandingan melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan kemenangan bagi PSM Makassar dengan dua gol tanpa balas.

Akibat cedera ini, Wanggai absen di dua laga PSM Makassar yang semuanya imbang melawan Bhayangkara Solo FC (1-1) dan Borneo FC (1-1).

“Untuk perkembangan Wanggai (Patrich) 90 persen, semoga hari ini lebih baik,” jelas Syamsuddin Batolla kepada awak media yang mengikuti virtual Pre Match Pres Conference, Kamis (8/4/2021).

“Di satu sisi kami tidak rugi, kami juga sudah menyiapkan pengganti jika Wanggai tidak bisa bermain.” dia menambahkan.




Source