JADWAL Siaran Langsung Persib vs Persebaya Menpora Cup, Ini Alasan Robert Alberts Meminta Supardi

TRIBUNNEWS.COM – Jadwal siaran langsung pertandingan besar Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persebaya, link live streaming Indosiar ada disini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memutuskan membawa Supardi Nasir ke babak perempat final Piala Menpora melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Meski sempat tidak mengikuti latihan tim selama beberapa pekan dan tidak bermain di babak kualifikasi grup, Robert mengatakan Supardi tidak mengalami masalah fisik.

Baca juga: Jadwal Persib vs Persebaya Menpora Cup 2021 – Sesampai di Sleman, Maung Bandung Jalani Prokes Ketat

Baca juga: JADWAL 8 Piala Besar Menpora: Pelatih Persib Tolak Remehkan Persebaya Surabaya dengan Aroma Lokal

“Yang pertama kapten. Selain itu, dalam kondisi fit karena dalam pembinaan tentunya juga membutuhkan kerja keras dan latihan fisik karena ada sesi teori dan praktek,” kata Robert saat dihubungi awak media, Jumat (9/9). 4/2021), malam.

Selain itu, Robert membutuhkan Supardi sebagai kapten tim dalam menghadapi partai-partai penting seperti melawan Bajul Ijo.

“Dia adalah kapten dan berpengalaman dan sekarang kami berada pada tahap di mana pengalaman dibutuhkan dalam turnamen, itulah mengapa dia bersama kami,” katanya.

Selain itu, pemain yang tidak diboyong Robert ke Sleman seperti Dhika Bayangkara, Zalnando, dan Mario Jardel akan terus berlatih di Bandung.

Jika Persib Solo melaju ke babak semifinal, para pemain akan langsung menuju Sleman sebagai amunisi tambahan.

“Ya, mereka adalah pemain di Bandung yang terus berlatih bersama pelatih Gilang dan pelatih Digul. Jadi kalau semua berjalan lancar, kami lolos ke babak selanjutnya, baru kami mendatangkan pemain lain karena ini terkait dengan anggaran,” ucapnya.

Baca juga: Jadwal Persib vs Persebaya Menpora Cup 2021, Aji Santoso Geber berlatih untuk Bajul Ijo hari ini

Berikut daftar pemain yang diboyong Robert ke Sleman:




Source