Jakarta Diprediksi Hujan Lagi Sedang-Cerah

    BMKG mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai petir dan angin kencang.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Beberapa wilayah DKI Jakarta kembali diguyur hujan dengan intensitas sedang dan ringan sejak Senin (27/9) sore hingga malam, berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Berdasarkan situs resmi yang dikutip pada Senin, di Jakarta, BMKG mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat.

    Kondisi ini bisa terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hingga malam hari. Sedangkan pada siang hari, hujan sedang akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sedangkan daerah lain seperti Jakarta Pusat dan Jakarta Timur hanya hujan ringan.

    Sementara itu, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari diprediksi berawan. Beralih ke malam hari, hujan ringan mendominasi cuaca di wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Hanya Jakarta Timur yang berawan pada malam hari.

    Rata-rata suhu udara di Jakarta terendah 23 derajat Celcius, sedangkan tertinggi 33 derajat Celcius. Suhu udara Kepulauan Seribu adalah 26 hingga 33 derajat celsius. Kelembaban udara di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar antara 70 hingga 85 persen pada Senin.

    sumber : Antara



    https://www.republika.co.id/berita/r02hoy384/jakarta-diperkirakan-kembali-diguyur-hujan-sedangringan