Jane Abel Semprot Bambang Pamungkas, Diminta Bijak dan Berani Bicara

    Jakarta

    Permasalahan antara Jane Abel dan ayahnya, Bambang Pamungkas, belum juga usai. Jane Abel masih ingin Bambang Pamungkas berbicara langsung kepada dirinya.

    Namun hingga detik ini Bambang seolah masih menutup akses kepada Jane. Bahkan Bambang diwakili oleh pengacaranya, Khasannul, justru berstatement di media seolah pernyataan Jane yang telah didepak dari KK tak benar.

    Namun sayang ada pernyataan pengacara ayahnya yang membuat Jane Abel kesal. Merasa diplintir, Jane Abel meminta Khasannul jangan asal bicara.

    “Pak Lawyer yang terhormat kalau bicara jangan asbun (asal bunyi), kebenarannya tidak seperti itu. Bapak keluarga saya bukan, tapi ayah saya untuk bicara dengan anaknya saja harus lewat lawyer? Istigfar,” tulis Jane Abel di Instagramnya Story-nya, Selasa (10/8/2021).

    “Apalagi yang bapak lawyer sampaikan ini banyak yang dipelintir, Allah maha tahu njih,” tegas Jane Abel.

    Jane Abel juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menghubungi Bambang Pamungkas, namun tak direspons terkait masalah pernikahannya. Sehingga Jane merasa pernyataan Khasannul yang menyebut dirinya tak izin kepada Bambang untuk menikah adalah tak benar.

    “Sewaktu saya WA ayah terkait rencana menikah, Beliau tidak membalasnya, bagimana saya bisa mengenalkan kepada ayah saya. Berati WA saya hanya dibaca saja dan sekarang sekarang oleh bapak info tersebut bapak jadikan statemen. Saya nggak kenal bapak dan bapak nggak kenal saya,” ungkapnya.

    Di akhir, Jane Abel juga merasa dirinya tak ada masalah hukum dengan Bambang Pamungkas. Sehingga dia meminta Khasannul jangan pasang badan untuk Bambang Pamungkas.

    Bukan cuma pengacara, Jane Abel juga menyindir Bambang Pamungkas. Ia berharap ayahnya bisa bijak dan berani bicara soal masalah yang ada.

    “Saya tidak punya masalah hukum dengan ayah saya, Jadi mohon jangan pasang badan untuk ayah saya. Biarkan ayah saya menjadi orang yang penuh kebijaksanaan sebagai seorang bapak bicara langsung kepada anaknya,” tutup Jane Abel.

    Dalam unggahan selanjutnya, Jane juga menampilkan tangkapan layar chat WhatsApp-nya dengan Bambang yang tak direspons sejak tanggal 23-26 Juli. Bahkan Jane sempat menyambangi kediaman ayahnya, namun tak berhasil.

    (fbr/mau)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5677016/jane-abel-semprot-bambang-pamungkas-diminta-bijak-dan-berani-bicara