Janji Menginginkan Kawini 35 wanita Jepang, rupanya penipu, ditangkap polisi

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Seorang pria Jepang bernama asli Takashi Miyagawa (39) menipu 39 wanita Jepang yang berjanji akan menikahi mereka dan memenangkan uang serta hadiah yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu juta yen, ditangkap polisi Jepang kemarin (20/4/2021) .

“Tersangka yang ditangkap karena dicurigai melakukan penipuan adalah Takashi Miyagawa (39), seorang pekerja paruh waktu dengan tempat tinggal yang tidak ditentukan. Dia berbohong kepada seorang wanita berusia 47 tahun yang berpacaran dengan alasan akan menikah,” ucapnya. sumber Tribunnews.com Rabu (21/4/2021).

Permintaan uang dan hadiah karena ulang tahun dan berbagai ulang tahun telah disampaikan kepada banyak dari pacar ini.

Kesaksian korban kepada polisi Miyagawa bertepatan dengan tanggal 22 Februari, padahal ulang tahunnya yang sebenarnya adalah 13 November.

Selain itu, seorang wanita berusia 40 tahun berbohong bahwa tanggal 28 Juli adalah hari ulang tahunnya dan seorang wanita berusia 35 tahun berbohong bahwa tanggal 23 April adalah hari ulang tahunnya.

Ada kecurigaan bahwa dia telah selingkuh dengan total 100.000 yen, dan permintaan masing-masing pacar untuk hadiah sekitar 20.000 yen. Ada juga jas seharga 30.000 yen.

Ada juga yang menyediakan head shower dan berbagai macam hadiah mahal.

Total kerugian setidaknya 35 mantan pacar diperkirakan lebih dari satu juta yen.

Ada juga yang sudah pacaran selama 10 bulan, pacaran hanya sebulan sekali karena kesibukan kerja dan banyak alasan lainnya.




Source