Januari, PSG Siap Membajak Franck Kessie dari AC Milan

    Kontrak Kessie dengan Milan akan habis pada musim panas 2022

    REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Tim kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) telah menunjukkan minat serius untuk membajak gelandang AC Milan Franck Kessie pada bursa transfer musim dingin 2022.

    Kessie akan habis kontraknya dengan Rossoneri, julukan Milan pada musim panas 2022 dan sang pemain saat ini tidak menunjukkan keinginan untuk bertahan di klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu.

    Pesepakbola Pantai Gading itu mengaku telah menolak tawaran gaji dari Milan sebesar 6,5 juta euro per tahun. Kabarnya, Kessie melalui agennya mematok bayaran 8 juta euro per musim.

    Situasi itu membuat Milan diprediksi akan rela melepas Kessie di bursa mercato Januari 2022.

    Sekarang menurut Footmercato dikutip sepak bola suku, Selasa (7/9) Tim Prancis PSG sangat tertarik untuk mengontrak Kessie dan bersedia melakukan penawaran ke Milan.

    Di sisi lain, melepas pemain berusia 24 tahun dari San Siro adalah pilihan terbaik Milan. Hal itu membuat sang pemain tidak bisa pergi secara gratis di akhir musim seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma.

    Selain PSG, dua tim Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool, juga siap bersaing dengan Les Parisien untuk mengikat eks pemain Atalanta tersebut.

    Pemilik jersey nomor 79 ini menjadi salah satu gelandang paling impresif di kompetisi Serie A Italia dengan mencetak 13 gol dalam 37 penampilan musim lalu.



    https://www.republika.co.id/berita/qz2bq1480/januari-psg-siap-bajak-franck-kessie-dari-ac-milan