Jawaban Mengapa Bambang Pamungkas Tak Juga Muncul Dalam Masalah Anak dan Mantan Istri

    Jakarta

    Ada dua permasalahan yang kini tengah dihadapi pesepakbola Bambang Pamungkas. Pertama, tuntutan pengakuan anak yang dilayangkan oleh Amalia Fujiawati. Ia mengaku telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas, tapi kini sudah bercerai. Dari pernikahan itu, lahir seorang anak pertama dan anak keduanya tengah berada dalam kandungan.

    Merasa keberadaan anaknya tak diakui oleh sang pesepakbola, Amalia Fujiawati pun mengajukan gugatan.

    Permasalah kedua adalah anak sulungnya, Jane Abel, yang bercerita bahwa dirinya telah dihapus dari Kartu Keluarga (KK) oleh Bambang Pamungkas.

    Meski didera berbagai permasalahan, Bambang Pamungkas tak kunjung menampakkan dirinya. Banyak pihak yang akhirnya mempertanyakan kealphaan pria kelahiran 10 Juni 1980 itu.

    Z Khasannul selaku kuasa hukum Bambang Pamungkas menjelaskan bahwa diamnya sang klien tak berarti dirinya melarikan diri dari permasalahan. Menurutnya, kepribadian Bambang Pamungkas memang tertutup.

    “Kalau untuk masalah ini kan dia no comment. Bukan hanya masalah ini, tapi masalah-masalah dia dari dulu pas dia jadi pemain juga dia no comment,” ujar Khasannul dalam tayang Kopi Viral di Trans TV, Rabu (11/8/2021).

    Khasannul juga mengatakan Bambang Pamungkas amat menyayangkan permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Jane Abel.

    “Jadi harapannya dari Mas Bepe menyayangkan dan tidak menyangka seperti ini. Mas Bepe sayang banget sama anaknya,” kata Khasannul.

    Sebelumnya, Jane Abel meminta Bambang Pamungkas untuk bijak dan berani bicara. Ia pun menginginkan ayahnya itu berbicara langsung dengannya, bukan melalui pengacaranya.

    Jane Abel juga membeberkan bukti bahwa upayanya berkomunikasi dengan Bambang Pamungkas tidak direspons sejak akhir Juli 2021.

    “Pak Lawyer yang terhormat kalau bicara jangan asbun (asal bunyi), kebenarannya tidak seperti itu. Bapak keluarga saya bukan, tapi ayah saya untuk bicara dengan anaknya saja harus lewat lawyer? Istigfar,” tulis Jane Abel di Instagramnya Story-nya, Selasa (10/8).

    Jane Abel juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menghubungi Bambang Pamungkas, namun tak direspons terkait masalah pernikahannya. Sehingga Jane merasa pernyataan Khasannul yang menyebut dirinya tak izin kepada Bambang untuk menikah adalah tak benar.

    “Sewaktu saya WA ayah terkait rencana menikah, Beliau tidak membalasnya, bagimana saya bisa mengenalkan kepada ayah saya. Berati WA saya hanya dibaca saja dan sekarang sekarang oleh bapak info tersebut bapak jadikan statemen. Saya nggak kenal bapak dan bapak nggak kenal saya,” ungkapnya.

    Di akhir, Jane Abel juga merasa dirinya tak ada masalah hukum dengan Bambang Pamungkas. Sehingga dia meminta Khasannul jangan pasang badan untuk Bambang Pamungkas.

    Bukan cuma pengacara, Jane Abel juga menyindir Bambang Pamungkas. Ia berharap ayahnya bisa bijak dan berani bicara soal masalah yang ada.

    “Saya tidak punya masalah hukum dengan ayah saya, Jadi mohon jangan pasang badan untuk ayah saya. Biarkan ayah saya menjadi orang yang penuh kebijaksanaan sebagai seorang bapak bicara langsung kepada anaknya,” ungkap Jane Abel.

    Simak Video “Anak Ingin Bambang Pamungkas Bicara Langsung, Bukan Lewat Pengacara
    [Gambas:Video 20detik]
    (srs/mau)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5678072/jawaban-mengapa-bambang-pamungkas-tak-juga-muncul-dalam-masalah-anak-dan-mantan-istri