Jelang Lebaran, Satpol PP Tangsel Menggerebek Hotel di Gang, Puluhan Pasangan Mesum Ditangkap

TRIBUNNEWS.COM, CIPUTAT – Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan puluhan orang di sebuah hotel di kawasan Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel.

Kepala Seksi Penyidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengatakan, mereka ditangkap karena diduga terlibat praktik prostitusi.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat Ciputat ada hotel di gang sekitar Cipayung, mereka khawatir ada hotel baru di tempat itu sehingga kami lakukan pemeriksaan disana. Dan kami temukan ada beberapa perempuan dan laki-laki yang berada di sana. bukan pasangan menikah dan ada pekerja seks (PSK). Kami amankan iklannya) buka BO, ”kata Muksin saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Polda Ungkap Peningkatan Jaringan Prostitusi Online untuk Anak Di Bawah Umur Selama Pandemi Covid-19

Muksin mengatakan, dari operasi tersebut, pihaknya menangkap tujuh lelaki hidung belang dan enam perempuan pekerja seks komersial (PSK).

“Ada pasangan yang bukan suami istri, ada pula PSK (Pekerja Seks Komersial) yang buka BO,” jelasnya.

Selain mengamankan puluhan orang, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap pengelola gedung.

Baca juga: Jadi Lokasi Prostitusi, Hotel Reddoorz TIS Square Tebet Ditutup Permanen Satpol PP

Pasalnya, pengelola gedung tidak bisa membuktikan bukti operasional terkait pendirian hotel tersebut.

“Tadi malam akan kami tutup lokasinya dan besok setelah lebaran kami akan telepon pemiliknya besok dan kami akan tutup tempat tersebut karena kami tidak bisa memberikan bukti dokumen operasional terkait hotel atau IMB untuk hotel tersebut,” ujarnya.

Artikel ini sudah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Satpol PP Kota Tangsel Menggerebek Hotel di Kawasan Ciputat dan Menangkap Puluhan Pasangan Mesum,




Source