Ji Soo terbukti tidak melakukan pelecehan seksual, penuduh mengaku berbohong dan meminta maaf

Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM – Firma hukum Shin & Kim telah menyampaikan pernyataan baru mengenai gugatan dan penyelidikan, terhadap mereka yang mempublikasikan postingan tuduhan terhadap aktor Ji Soo sebagai pelaku kekerasan di sekolah.

Firma hukum Shin & Kim membuat pernyataan ini karena kapasitasnya sebagai perwakilan aktor dalam proses hukum.

Jisso juga dituduh melakukan pelecehan seksual secara paksa. Tetapi KeyEast Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal klaim tersebut.

Baca juga: 5 Fakta You Are My Spring Series, Drama Korea Terbaru Netflix, Penulis Naskah Bocorkan Inspirasi

Menyusul pemecatan Ji Soo dari drama River Where the Moon Rises, perusahaan produksi Victory Contents mengajukan gugatan terhadap KeyEast untuk ganti rugi.

Ji Soo dalam drama River Where The Moon Rises (Koreaboo)

KeyEast kemudian mengumumkan bahwa mereka mengakhiri kontrak mereka dengan Ji Soo setelah kesepakatan bersama dengan aktor tersebut.

Shin & Kim mengumumkan bulan lalu bahwa mereka mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan palsu dan menyebarkan desas-desus palsu.

Dilansir dari Soompi, Selasa (6/7/2021), firma hukum tersebut mengeluarkan pernyataan baru yang menjelaskan bahwa pembuat postingan yang menuduh Ji Soo melakukan pelecehan seksual telah mengakui postingan tersebut palsu dan meminta maaf. Berikut pernyataan lengkapnya:

“Sebagai perwakilan hukum Ji Soo (selanjutnya disebut sebagai “klien”), firma hukum kami ingin memberi tahu Anda tentang perkembangan kasus berikut.”

Pada Maret 2021, postingan palsu yang mengklaim bahwa klien telah ‘melakukan kejahatan seksual’ di masa lalu diunggah ke beberapa komunitas online anonim.



https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/06/ji-soo-terbukti-tak-lakukan-pelecehan-seksual-si-penuduh-akui-berbohong-dan-minta-maaf