Jika Aguero bergabung dengan klub Inggris, inilah reaksi Guardiola

Chelsea diharapkan menjadi tujuan Aguero berikutnya

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTR – Pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak akan mendapat masalah jika Sergio Aguero memutuskan bertahan di Liga Utama Inggris musim panas ini.

Menurut laporan SunSport bulan lalu, penyerang Argentina berusia 32 tahun itu ingin tetap di Inggris ketika dia meninggalkan Etihad pada Mei.

Chelsea diharapkan menjadi tujuan Aguero berikutnya, sementara klub Inggris lainnya seperti Tottenham, Manchester United dan bahkan Leeds juga bersama sang striker.

Guardiola mengatakan bahwa dia ingin Aguero bahagia dan tidak khawatir dia harus bermain melawan mantan klubnya di masa depan.

“Saya ingin yang terbaik untuknya, kami semua menginginkan dia. “Temukan yang terbaik untuk Sergio selama beberapa tahun terakhir karirnya,” kata pemain Spanyol itu Matahari, Sabtu (10/4).

“Kami akan senang dengan keputusan yang dia buat, yang terbaik untuknya, keluarganya, dan kariernya.

“Preferensi saya adalah preferensinya. Preferensi dia adalah milikku. Yang terbaik untuknya adalah yang terbaik untuk kita semua. “

City sendiri sudah kesulitan membuat Aguero bugar musim ini. Ia hanya bermain 15 kali di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

sumber: antara




Source