Joaquin Correa memulai debutnya dengan dua gol, Inter bangkit untuk mengalahkan Verona

    Inter mengalahkan Verona 3-1 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu pagi WIB.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Joaquin Correa melakukan debut gemilang bersama Inter Milan. Eks penyerang Lazio itu mencetak dua gol untuk membantu tim barunya bangkit mengalahkan tuan rumah Verona 3-1 pada laga pekan kedua Serie A Italia di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (28/8) dini hari WIB.

    Verona sempat memimpin melalui gol Ivan Ilic dan keunggulan bertahan hingga turun minum, sebelum Lautaro Martinez memecah kebuntuan Inter dengan golnya di awal babak kedua. Kemudian, Correa, yang melakukan debutnya dari bangku cadangan, langsung menandai penampilan perdananya berseragam Nerazzurri dengan dua gol kemenangan.

    Tambahan tiga poin itu memantapkan posisi juara bertahan di puncak klasemen dengan enam poin penuh dan selisih gol plus enam. Sementara itu, Verona belum mencetak gol dan turun ke peringkat 18, menurut situs resmi Liga Italia.

    Inter sebenarnya tampil dominan sejak kick-off, namun justru tuan rumah yang mencuri keunggulan. Umpan buruk kiper Samir Handanovic kepada Marcelo Brozovic membuat Ilic berhasil merebut bola. Dia menerobos masuk ke kotak penalti Inter untuk berhadapan langsung dengan Handanovic. Ilic melepaskan tembakan konyol untuk memberi Verona keunggulan pada menit ke-15.

    Sejak tertinggal, Inter mendominasi penguasaan bola namun gagal menciptakan serangan yang berarti hingga turun minum. Kebuntuan di tim asuhan Simone Inzaghi itu pecah dua menit memasuki babak kedua. Lemparan ke dalam Ivan Perisic diteruskan oleh Edin Dzeko menjadi umpan yang diselesaikan Martinez untuk menjadi gol dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan.

    Martinez…

    sumber : Antara



    https://www.republika.co.id/berita/qyizll348/debut-joaquin-correa-dua-gol-inter-bangkit-kalahkan-verona