Juara Ketiga Jadi Bukti PSS di Piala Menpora 2021

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mendedikasikan kemenangan ini untuk suporter.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – PSS Sleman berhasil meraih Juara III Piala Menpora 2021 usai mengalahkan PSM Makassar. Gol Irfan Jaya dan Irkham Mila membuahkan kemenangan 2-1 untuk PSS di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4).

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mempersembahkan kemenangan ini kepada suporter, pemain, jajaran pelatih dan staf, serta manajemen PSS. Menurutnya, gelar ketiga ini menjadi bukti PSS di Piala Menpora kali ini.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan posisi ini, kami pantas mendapatkannya karena permainan yang kami lalui luar biasa dan berjalan sangat baik, meski kami gagal mencapai final,” kata Dejan usai pertandingan.

Dejan mengaku pertandingan berjalan dengan susah payah. Saat PSS unggul satu gol, tim harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diberikan wasit Thoriq Alkatiri kepada Fandry Imbiri.

“Saya pikir Fandry memang melakukan kesalahan dan itu keputusan bagus dari wasit dan saya setuju dengan itu. Sangat sulit bermain dengan 10 pemain karena PSM berusaha mendominasi permainan hingga akhirnya kami mencetak gol kedua yang indah,” ucapnya. Dejan.

Dejan kecewa dengan wasit pada laga semifinal di leg kedua. Bahkan, dia absen saat jumpa pers usai pertandingan sebagai bentuk protes.

Meski demikian, Dejan mengakui tim telah memberikan yang terbaik dan PSS pantas menikmati kemenangan tersebut. “Sekali lagi kami sangat senang, besok kami kembali ke Sleman dan tentunya kami senang bisa pulang. Setelah sekian lama kami bisa pulang dan membawa kegembiraan,” terangnya.




Source