Juara Persib Bandung Lebih Penting, kata Ezra Walian Daripada Gelar Top Score

Laporan reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN – Ezra Walian berpeluang mencatatkan rekor pencetak gol terbanyak di kejuaraan Piala Menpora 2021.

Saat ini, striker naturalisasi ini telah mencetak tiga gol, dan membutuhkan cukup dua gol untuk memenangkan gelar pencetak gol terbanyak, melewati empat gol Assanur Rijal Torres.

Torres sendiri tak bisa menambah pundi-pundi golnya karena timnya, Persiraja Banda Aceh sudah tersingkir.

Meski berpeluang mencatatkan gelar pencetak gol terbanyak, Ezra Walian siap menyisihkan gelar individu untuk dimenangkan Persib Bandung.

“Yang terpenting bukan gelar pencetak gol terbanyak, tapi bagaimana Persib menang dan menang. Memang secara pribadi gelar individu (pencetak gol terbanyak) bagus, tapi Persib juara,” ujarnya, Rabu (21/4/2021). ).

Ezra mengatakan rekan-rekannya yang lain seperti Frets Butuan dan Wander Luiz juga memiliki kesempatan yang sama untuk merebut gelar pencetak gol terbanyak.

Hanya saja, Ezra kembali menegaskan, kemenangan tim membawa Persib menjadi juara adalah yang terpenting.

Ezra sendiri siap tampil maksimal dan mengerahkan seluruh skill dan kemampuannya di laga final melawan Persija Jakarta.

Ada juga final Piala Menpora yang akan digelar dalam dua leg, dimana leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) dan leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4/2021).




Source