Kabar Gembira, Ketua MUI Sudah Keluar Rumah Sakit, Kini Baru Sembuh Setelah Kecelakaan

    TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Lima hari lalu, mobil yang ditumpangi Rais Am PBNU KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Tol Semarang seksi Suruh Salatiga.

    Pasca kecelakaan pada Kamis (12/8/2021) pagi, KH Miftachul Akhyar yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), saat ini dipastikan dalam kondisi baik.

    Pulang, KH Miftachul Akhyar Masih Sembuh

    Kondisi KH. Miftachul Akhyar dipastikan mengalami sedikit peningkatan.

    Rais Amm PBNU dan Ketua Umum MUI hanya butuh waktu istirahat dan pemulihan setelah menjalani observasi di RSI Jemursari selama dua hari.

    Informasi ini disampaikan Agus H Muzakki Yamani, putra sulung Kiai Miftah, yang mendampingi kecelakaan di KM 462.800 ruas tol Semarang-Solo.

    “Alhamdulillah, tadi malam Abuya (KH. Miftachul Akhyar) sudah kembali dari RSI. Untuk mempercepat proses pemulihan kondisinya, Dewan Keluarga memutuskan untuk sementara tidak menerima tamu. Kami mohon maaf, dukung dan doakan, semoga kondisinya membaik. segera pulih seperti biasa,” kata Gus Muzakki, panggilan akrabnya, Minggu (15/8/2021).

    Pengumuman ditempel di depan kediaman Rais Amm PBNU KH Miftachul Akhyar

    Keluarga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu Proses Penanganannya

    Gus Muzakki menambahkan, keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penanganan, mulai dari lokasi kejadian hingga observasi dan pengobatan Kiai Miftah di Surabaya.

    “Mudah-mudahan dia bisa segera kembali bekerja bersama kami,” harapnya.



    https://www.tribunnews.com/nasional/2021/08/16/kabar-baik-ketum-mui-sudah-keluar-dari-rs-kini-tinggal-pemulihan-usai-kecelakaan