Kabar Suami Nindy Ayunda yang Jalani Puasa di Penjara

    Jakarta

    Suami artis Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono tetap menjalankan ibadah bulan Ramadhan meski saat ini tengah ditahan karena kasus narkoba dan juga senjata api ilegal.

    Lantas bagaimana kabar Askara Parasady Harsono saat menjalankan ibadah puasa di dalam penjara? Dikatakan tim kuasa hukumnya, Askara tetap dalam keadaan sehat.

    “Askara sesuai dengan laporan yang kami terima dari pihak di sana, dia sehat-sehat dan menjalankan puasa,” ujar Rangga Alfianto di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 29 April 2021.

    Menjalankan ibadah puasa di dalam penjara, Askara Parasady Harsono ternyata dilanda kerinduan terhadap kedua anaknya. Meski begitu, Askara diketahui tidak pernah mengeluh saat menjalani hukuman atas perbuatannya.

    “Wajar ya (kangen anak),” kata Rangha.

    Hari ini, sidang perkara penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api yang tengah dijalani Askara ditunda. Sehingga pihak tim kuasa hukum Askara merasa ada untung dan ruginya.

    “Ya memang tentu merugikan dari sisi penasihat hukum karena kita butuh kepastian hukum sesegera mungkin. Namun di sisi lain, sebenarnya kita juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan bukti-bukti yang mungkin saat ini belum kita pikirkan,” kata Hervan D Merukh dalam kesempatan yang sama.

    “Dengan adanya tambahan waktu kita punya kesempatan bukti atau menghadirkan saksi nantinya jika diperlukan,” pungkasnya.

    Askara Parasady Harsono ditangkap di rumahnya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan beberapa butir psikotropika Happy Five.

    Dia juga kedapatan memiliki senjata api ilegal jenis, Baretta Kaliber 365 yang diletakkan di dalam kamar termasuk puluhan butir peluru yang disimpan di brankas. Askara juga menjadi tersangka atas kasus KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan.

    Di samping kasus kriminal, Askara dan Nindy tengah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

    Simak Video “Sempat Mengelak, Suami Nindy Ayunda Akhirnya Jadi Tersangka KDRT
    [Gambas:Video 20detik]
    (wes/pus)


    Source