Kadambal, Wisata Pulau Terindah Di Arab Saudi

    IHRAM.CO.ID,ASIR — Pulau Kandambal menawarkan wisata pantai berpasir putih dan pegunungan. Pulau ini dikelilingi oleh perairan biru dan merupakan salah satu kawasan wisata terindah di Arab Saudi. Di pulau yang tenang ini hanya 30 menit dari pantai Asir dengan perahu.

    Dilaporkan dalam arabnews.com, pengunjung dapat bersantai dan mengagumi pemandangan alam yang masih asli atau melakukan sesuatu yang lebih aktif seperti berenang, menyelam, atau hiking. Burung yang bermigrasi dan elang langka melakukan perjalanan yang sulit ke pulau itu, mendarat di puncak gunung.

    Kadambal adalah salah satu pulau di daerah Al-Qahma Asir, tujuan utama dalam Program Musim Panas Saudi tahun ini yang diluncurkan oleh Otoritas Pariwisata Saudi pada 24 Juni.

    Program ini berlanjut di 11 destinasi hingga 30 September dan mencakup sekitar 500 pengalaman dan aktivitas yang beragam, dengan lebih dari 250 mitra dari sektor swasta.

    Pulau ini dianggap sebagai tempat yang ideal untuk wisata rekreasi karena keindahan alam dan suasananya yang santai.

    Kedekatannya dengan pantai Asir, menjadikannya tempat yang ideal bagi pengunjung dari daerah tersebut atau lebih jauh. Peninggalan Islam telah ditemukan di Kadambal dan dicatat dalam catatan monumen nasional karena pulau ini sedang dalam perjalanan bagi para pelancong yang pergi dari Afrika dan Yaman ke utara atau sebaliknya.

    Otoritas Pariwisata Saudi bekerja untuk mempromosikan Kadambal sebagai tujuan pengunjung internasional yang terkenal dengan keindahan alamnya.



    https://www.ihram.co.id/berita/qxka0h430/kadambal-wisata-pulau-terindah-di-arab-saudi