Kalahkan Huesca, Atletico Gusur Madrid dari Puncaki Klasemen

Atletico mengalahkan Huesca dengan skor 2-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Atletico Madrid kembali merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid. Anak-anak Diego Simeone berhasil menumbangkan tamu Huesca, dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Atletico diciptakan oleh Angel Correa pada menit ke-39 dan Yannick Carrasco pada menit ke-80. Dengan kemenangan ini, Atletico kembali menjaga jarak poin menjadi selisih 3 poin atas Real Madrid yang berada di urutan kedua klasemen.

Sebelumnya, Madrid sempat menyamakan kedudukan dengan Atletico, yakni 70 poin dari 32 pertandingan. Mereka pada Rabu (22/4) berhasil mengalahkan Cadiz dengan skor 0-3.

Dalam laga melawan Huesca, Correa mencetak gol dengan aksi indah. Menerima umpan dari Trippier, Correa menepis bola di kotak penalti dan mengecoh Kondogbia dari Huesca sebelum akhirnya melepas tendangan. Bola membentur bek Huesca sebelum akhirnya meluncur ke sudut kiri gawang Alvaro Fernandez.

Gol kedua tercipta di menit 81. Berawal dari blunder pemain Huesca yang membuat Llorente mampu mengirim bola ke Carrasco yang berdiri bebas. Pemain terakhir dengan mudah menemukan gawang Alvaro Fernandez.

Klasemen Sementara Liga Spanyol




Source