Kalahkan Sassuolo, Inter Makin Nyaman di Puncak Klasemen

    Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

    REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan melanjutkan tren kemenangan di Serie A. Baru-baru ini, skuat asuhan Antonio Conte mengalahkan Sassulo 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/4) dini hari WIB.

    Baru 10 menit pertandingan, Inter langsung unggul cepat. Romelu Lukaku-lah yang mencatatkan namanya di papan skor.

    Berawal dari persimpangan Ashley Young dari kiri La Benemata. Lukaku menceploskan bola yang datang dengan sundulan, mengoyak jala tim tamu.

    Setelah itu Saya Neroverdi menunjukkan dominasinya. Namun sejumlah serangan yang dilakukan Jeremie Boga dan kawan-kawan bisa diantisipasi lini belakang tuan rumah.

    Pada menit ke-41, Boga memiliki peluang terbaik. Dia terlibat dalam situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang Nerazzurri, Samir Handanovic. Namun, jebolan akademi Chelsea itu tak mampu mengalahkan Handanovic dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga jeda.

    Usai turun minum, Sassuolo langsung meningkatkan intensitas serangan. Namun, justru tuan rumah yang mampu memperlebar jarak pada menit ke-67. Kali ini Lukaku berperan sebagai umpan. Dia mengirim bola ke Lautaro Martinez.

    Dengan ketenangan Martinez berhasil memperdaya kiper lawan. Menang 2-0, La Beneamata semakin fokus pada bertahan.

    Di sisi lain, kamp tamu tidak punya pilihan lain. Tekanan demi tekanan dilancarkan tim Roberto De Zerbi. Usaha penggawa Sassuolo berbuah manis. Lima menit sebelum waktu normal berakhir tendangan melengkung Hamed Traore menembus gawang Inter.

    Setelah itu, semaksimal mungkin jugador I Neroverdi menemui jalan buntu. Skor 2-1 untuk pasukan Conte bertahan hingga pertandingan usai.

    Hasil tersebut membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen Serie A. Dengan 71 poin, skuad biru dan hitam, unggul 11 ​​poin dari AC Milan di peringkat kedua. Masih ada sembilan pertandingan tersisa.




    Source