Kampus Damai UNM Ajak Milenial Ikuti Workshop Nuansa Berbagi

Kampus UNM Peace akan mengadakan Workshop Membuat Aplikasi dengan APP INVENTOR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Memanfaatkan waktu selama Ramadhan, kampus Damai Universitas Nusa Mandiri yang berlokasi di Warung Jati-Ragunan mengajak generasi milenial untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Kampus Damai Universitas Nusa Mandiri akan mengadakan Workshop Nuansa Berbagi untuk Negeri dengan tema ‘Membuat Aplikasi Pembaca Teks Sederhana untuk Gadget Dengan APP INVENTOR’. Kegiatan ini akan disiarkan secara virtual via zoom, Selasa (27/4), pukul 09.30 WIB – 10.30 WIB dan akan menghadirkan Setiaji sebagai Trainer dan M Rizki Kusuma Yudha sebagai pembawa acara.

Setiaji yang juga Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai-Ragunan mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah mengajak generasi milenial untuk menghabiskan waktu Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat. Bukan hanya sekedar bersantai tapi juga menambah ilmu.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis. Siapapun bisa berpartisipasi mulai dari kalangan muda, orang tua, mahasiswa, guru, dosen dan masyarakat umum. Selain menambah ilmu, tentunya Ramadhan akan lebih bermanfaat, ”ujarnya kepada media, Kamis (22/4).

Ia mengajaknya untuk segera mendaftar di link bit.ly/workshop2021UNM. Peserta yang mengikuti kegiatan ini juga akan mendapatkan e-certificate, e-material dan doorprize.

Acara ini didukung oleh M-Tryout. Nusa Mandiri News, Milenianews dan Sobat Sekolah sebagai media partner.




Source