Kapolda Sumut Minta Wisatawan Patuhi Protokol Kesehatan

Turis menjaga diri, menjaga keluarga, dan melindungi negara dari penyebaran Covid 19

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meminta pengunjung tempat wisata untuk mematuhi peraturan kesehatan (prokes) untuk menghindari penyebaran Covid-19. “Saya berharap pengelola pariwisata Micky Holiday dapat mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan memperhatikan kapasitas pengunjung tidak lebih dari 50 persen dari batas normal,” ucapnya saat mengunjungi objek wisata Micky Holiday di Berastagi, Karo. Regency, Sabtu (15/5).

Ia mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, sistem perekonomian nasional harus tetap melaksanakan program kesehatan. Ia menjelaskan pentingnya pengendalian penularan Covid-19 dengan perekonomian nasional yang terus berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Saya juga mengimbau wisatawan untuk menjaga diri, keluarga, dan melindungi negara dengan mewaspadai penyebaran Covid-19,” kata jenderal bintang dua itu.

Ia menyebut kedatangannya bersama Panglima Kodam I / BB Mayor Jenderal Hasanuddin untuk meninjau tempat-tempat wisata pada hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah di tengah pandemi Covid-19.

sumber: Antara




Source