Kasihan Lionel Messi, Sosok Ini Sebut Timnas Argentina Ditangani Pelatih Tak Kompeten

TRIBUNNEWS.COM – Mantan gelandang Argentina Jose Basualdo mengkritik pelatih negaranya, Lionel Scaloni, karena membebani tugas Lionel Messi sebagai kapten.

Komentar pedas Jose Basualdo ditujukan langsung kepada pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni yang menangani Lionel Messi dkk di Copa America 2021.

Dikutip dari Marka Claro, Jose Basualdo mengecam Lionel Scaloni sama sekali tidak cakap menangani timnas Argentina.

“Banyak orang bertanya apakah kami (tim nasional Argentina) bermain bagus atau tidak, apakah kami memenangkan sesuatu atau tidak?” kata Basualdo mengawali kritiknya.

Baca juga: Lionel Messi Pecahkan Rekor Nasional Saat Bawa Argentina ke Paraguay

“Dalam hal ini, biarkan Scaloni mengatakan dia ingin memenangkan Copa America, tetapi mari kita lihat faktanya, dia seperti melatih tim nasional U-20.

Menurut Basualdo, Scaloni hanya membebani tugas Lionel Messi sebagai kapten timnas Argentina.

Baca juga: Samuel Etoo Jamin Duet Lionel Messi dan Sergio Aguero Cetak 60 Gol Semusim di Barcelona

Scaloni tidak membawa semangat untuk memenangkan gelar dan di skuadnya hanya Lionel Messi yang tampaknya memiliki kekuatan untuk menggerakkan timnya.

“Tim nasional Argentina harus bermain untuk memenangkan sesuatu,” lanjut Basualdo.

“Saya merasa kasihan pada Lionel Messi karena sepertinya dia satu-satunya orang yang ingin memenangkan sesuatu, yang lainnya normal karena teknisi (Scaloni) pendiam.



https://www.tribunnews.com/superskor/2021/06/22/merasa-kasihan-ke-lionel-messi-sosok-ini-sebut-timnas-argentina-ditangani-pelatih-tak-becus