Kata Pihak Bambang Pamungkas Disebut Tak Pernah Balas Pesan Jane Abel

    Jakarta

    Bambang Pamungkas disebut tak pernah membalas pesan anak pertamanya, Jane Abel dalam pesan singkatnya. Apalagi sejak muncul kabar pemindahan nama Jane Abel dari Kartu Keluarga.

    Disebut juga saat itu Bambang Pamungkas tak memberikan informasi ke Jane Abel terkait pemindahannya.

    Hal itu kemudian mendapat tanggapan dari Bambang Pamungkas melalui kuasa hukumnya, Z Khasannul. Selama ini Jane Abel dan Bambang Pamungkas berkomunikasi melalui telepon.

    “Bukan nggak ada respons. Ya kan yang ditunjukin cuma WhatsApp-nya aja. Sebelumnya dia komunikasi selalu by phone gitu lo,” ujar Khasannul saat dihubungi detikcom, Senin (9/8/2021).

    Lebih lanjut, posisi Jane Abel diduga tak pernah ada di Solo hingga saat ini. Jane Abel dikatakan sering datang ke Jakarta namun tak bertemu dengan Bambang Pamungkas.

    Diduga Jane Abel ke Jakarta hendak menemui Amalia Fujiawati, mantan istri Bambang Pamungkas.

    Kehadiran Jane Abel di Jakarta juga tak pernah diketahui Bambang Pamungkas. Jane Abel tak pernah izin atau pun memberi kabar jika sedang berada di Jakarta.

    “Komunikasi selalu by phone, cuma ketika itu kita menduga, posisi Jane Abel nggak pernah ada di Solo,” lanjut Khasannul.

    “Dia selalu tinggalnya sama Bu Amalia, karena dia di Jakarta juga nggak pamit, nggak minta izin,” tambahnya.

    Lebih lanjut, Bambang Pamungkas hanya memindahkan nama Jane Abel ke KK keluarganya di Solo. Bambang Pamungkas bukan hendak membuatkan KK untuk Jane Abel sendiri.

    Hal tersebut hingga saat ini masih menjalani proses dan belum selesai.

    “Ya kalau tujuan itu kan harus jelas. Nah tujuannya itu memindahkan, makanya pakai surat pindah, nah baru dapat surat pindahnya gitu lo,” jelas Khasannul.

    Selain itu, dasar pemindahan KK juga dilakukan Bambang Pamungkas karena Jane Abel sempat meminta berkasnya untuk menikah pada Agustus 2021.

    Meski begitu Bambang Pamungkas tak percaya sepenuhnya karena merasa belum dikenalkan dengan calon suami Jane Abel.

    Pihak Bambang Pamungkas juga menduga adanya keterlibatan Amalia Fujiawati. Hal itu berawal dari ketersediannya Jane Abel menjadi saksi di sidang Amalia melawan Bambang Pamungkas.

    “Terus dia (Jane Abel) terlibat dalam proses perkara kan (dengan Amalia). Ini sebenarnya ada apa sih? Ini permintaan dia sendiri atau ada yang minta dia?” tutur Khasannul.

    “Nah orang tua kan harus hati-hati sebagai bentuk pertanggung jawaban kan. Dokumen ini harus dipegang dulu, jangan sampai tiba-tiba pas dikasih nggak sesuai dengan peruntukannya. Kan was-was juga sebagai orang tua,” lanjutnya.

    Simak Video “Anak Pertama Bambang Pamungkas Curhat Didepak dari Kartu Keluarga
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5675590/kata-pihak-bambang-pamungkas-disebut-tak-pernah-balas-pesan-jane-abel