Keanggotaan di AC Milan tak membuat Castillejo sepi peminat, 3 tim LaLiga pun sudah antri jadi penangkap.

TRIBUNNEWS.COM – Penampilan lesu Samu Castillejo telah menempatkan namanya di puncak daftar penjualan AC Milan pada bulan Juni lalu.

Namun, nyatanya pesona winger AC Milan tersebut belum pudar.

Ada tiga tim yang berlaga di Liga Spanyol yang sudah ‘antri’ untuk memburu tanda tangan Samu Castillejo.

Samu Castillejo dikabarkan bakal menjadi korban dari klubnya, AC Milan, yang berniat melepas sang pemain agar bisa menghadirkan permainan barunya.

Baca juga: AC Milan Bisa Tawarkan Menggiurkan, Pengganti Castillejo Bernama Lorenzo Insigne

Baca juga: Inter Milan nyaman di papan atas, Antonio Conte menyindir kritikus Romelu Lukaku

Didatangkan dari Villarreal pada 2018 lalu, Samu Castillejo memang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama AC Milan.

Namun, sejak kedatangan Stefano Pioli dan hengkangnya Suso, sang pemain mulai semakin percaya diri untuk mengisi posisi sayap kanan skuad Merah Hitam.

Namun, sejak awal tahun lalu, peran sang pemain mulai tersaingi dengan kedatangan winger muda Belgia, Alexis Saelemaekers, yang lebih dipercaya menjadi pemain inti saat ini.

Meski masih cukup sering bermain, masa depan Castillejo di Milan kabarnya tak akan bertahan lama karena sang pemain bisa dilepas musim depan.

Melaporkan dari halaman Calciomercato, salah satu cara AC Milan mendapatkan pemain baru adalah dengan menguangkan Samu Castillejo.

Bagai balas dendam, keinginan AC Milan untuk menyingkirkan Castillejo mendapat sambutan hangat dari tiga klub Liga Spanyol.




Source