Kecelakaan Bikin Trauma, Jordi Onsu Putuskan Tak Lanjutkan Syuting, Pulang Pulang Hindari Rute Darat

TRIBUNNEWS.COM – Tim Journey Brothers (KJB) yang dipimpin Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Kamis (8/4/2021).

Satu mobil yang mereka tumpangi jatuh ke jurang karena remnya rusak.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kondisi mereka baik-baik saja, sehingga mereka memutuskan kembali ke Jakarta untuk tidak menggunakan jalur darat.

“Setelah ini kami tidak bisa melanjutkan perjalanan pulang lewat darat karena bagi teman-teman kami masih ada perasaan khawatir dan trauma,” kata Jordi seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube MOP Channel, Minggu (10/4/2021). .

Baca juga: Jordi Onsu Ungkap Kronologi Kecelakaan, Anggota Timnya Merasa Aneh, Ada Yang Kesurupan

Bahkan, kata Jordi, tim syutingnya memilih berkumpul dan tidur bersama di kamar hotel karena kejadian itu masih ada di benak mereka.

Kondisi mobil Avanza milik Jordi Onsu yang masuk jurang di kawasan Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Kamis (8/4/2021). (Polres Malang)

Setelah ini terjadi, Jordi tidak melanjutkan syutingnya. Yang terpenting baginya adalah mereka pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga dengan selamat.

“Untuk teman-teman yang ada di sini juga akan pulang, dengan kata lain kita tidak akan melanjutkan ke lokasi ketiga karena I Koh Ruben (Ruben Onsu) mengutamakan kesehatan dan keselamatan, baik itu teman artis, kru, siapapun yang terlibat,” kata Jordi. .

Setelah semuanya kembali normal, Jordi dan tim akan memikirkan kelanjutan pembuatan film ini.

Sebagai informasi, melalui unggahan Instagramnya, tim penembak Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur, pada 8 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi saat dia bersama tim dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan syuting pada hari ketujuh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Trauma Akibat Kecelakaan, Jordi dan Tim Penembak Hindari Jalur Darat




Source