Kedapatan mesum di dalam mobil di gymnasium Mantikai Palangkaraya, diamankan pasangan serupa

    TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA – Dua pria yang diduga penyuka sesama jenis warga Palangkaraya yang tertangkap petugas patroli satpam dan jamsostek yang rutin dilakukan aparat Polda Kalteng, Sabtu (10/4/2021) malam Para sejoli diamankan saat bermesraan di dalam mobil.

    Kedua pria tersebut, PR (32) dan W (37) melakukan perbuatan asusila di dalam mobil di kawasan Stadion Senaman Mantikai.

    Baca juga: Kisah Kristen Grey dan Pacar Sejenisnya Diusir Dari Indonesia, Ajak Orang Asing ke Bali Karena Ramah LGBT

    Keduanya tak menyangka perbuatan asusila yang mereka lakukan di dalam mobil itu terpantau petugas yang berpatroli di sekitar Stadion Senaman Mantikai.

    Keduanya ternyata juga masuk dalam grup WhatsApp Lebian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di Palangkaraya.

    Baca juga: Puluhan wali memprotes nasib kepala sekolah karena diduga terlibat hubungan sesama jenis

    Beberapa warga mengatakan, kawasan di sekitar Stadion Senaman Mantikai Palangkaraya kerap menjadi tempat transaksi seks dan narkoba.

    Tim Patroli Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng yang biasa disapa “Tulang Punggung Raimas” terus berpatroli di kawasan itu.

    Tanpa sengaja menemukan pasangan LGBT bermesraan di dalam mobil yang diparkir di tempat gelap.

    Baca juga: Remaja Dipaksa Macam Jenis Kelamin Mirip Sebelum Mutilasi Karyawan Minimarket, Mereka Terkejut Celananya Dibuka

    Patroli Komandan Peleton (Danton) Raimas Bripda Dwi Saifudin mengatakan, pihaknya tidak sengaja melintasi area Stadion Mantikei saat sedang berpatroli.

    Saat itu, ia juga menemukan ada sebuah mobil di tempat gelap yang ternyata ada dua orang laki-laki di dalamnya

    “Kami ke sini dan dimintai keterangan, lelaki itu bilang mau pipis saja. Setelah dicek gawai dan dari tanda-tandanya ternyata pasangan LGBT. Kami berdua mengamankan dan menggeledah barang bawaannya,” kata Dwi Saifudin .

    Anehnya, ternyata saat bagasi diperiksa, ditemukan tiga perangkat atau ponsel bersama dengan isi pesan singkat berupa pesan seks antara dua pria dan satu kelompok gay di perangkat mereka.

    Saat diperiksa polisi, keduanya mengaku sudah lama menjalin hubungan terlarang.

    Mereka berdua kami bawa ke Mapolda Ditsamapta Polda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya untuk pemeriksaan lebih lanjut, katanya.

    Artikel ini pernah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Polisi Amankan Pasangan LGBT Bercumbu di Mobil di Kawasan Senam Mantikai, Palangkaraya




    Source