Kekalahan PSS Sleman di Piala Menpora, Inilah Kekurangan PSM Makassar

PSM Makassar mengalahkan PSS Sleman dalam perebutan juara tiga Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Bek tengah PSM Makassar, Hasyim Kipuw mengungkapkan kekurangan yang membuat klubnya menyerah kepada PSS Sleman dalam laga memperebutkan Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Pasukan Ramang takluk dengan skor ketat 1-2 dari Super Elja pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/21) yang dimulai pukul 20.30 WIB tersebut.

Irfan Jaya mencatatkan dua gol kemenangan dari PSS Sleman melalui titik penalti pada babak pertama (34 ‘) dan tendangan kaki kanan dari Irkham Milla pada menit ke-65.

PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas indah Sutanto Tan pada menit ke-59. Namun Pasukan Ramang masih kalah dalam duel memperebutkan Piala Menpora 2021.

“Kami sudah mengerahkan segenap tenaga dan menjalankan instruksi apapun dari pelatih,” ucap Hasyim Kipuw saat mendampingi pelatih Syamsuddin Batola saat jumpa pers usai laga PSM vs PSS.

“Tapi mungkin kami harus berusaha lebih dan bekerja keras lagi. Ya saya rasa itulah yang kurang kami miliki di pertandingan ini,” imbuh pesepakbola multiposisi itu.

Menelan kekalahan 1-2 dari PSS Sleman juga membuat PSM Makassar gagal mewujudkan ambisinya meraih peringkat ke-3 dan harus puas menempati posisi ke-4 Piala Menpora 2021.




Source