Keluh Kesah Nindy Ayunda Jadi Orangtua Tunggal Urus Dua Anak

    Jakarta

    Nindy Ayunda kini resmi menyandang status janda usai bercerai dari Askara Parasady Harsono beberapa waktu lalu. Keputusan cerai itu telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

    Kini Nindy Ayunda berbagi keluh kesahnya merawat dan membesarkan dua orang anaknya sendirian.

    Diakui Nindy Ayunda, ia sering merasa lelah apabila kedua anaknya sedang rewel. Meski begitu, Nindy Ayunda tetap harus merawat anak-anaknya itu.

    “Ya aku sih jalanin aja dengan apa adanya ya. Aku tuh suka lelah kalau dua-duanya rewel, dua-duanya berantem aku sendirian,” ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

    Saat anak-anaknya bertengkar dan rewel, Nindy Ayunda merasa sangat kerepotan. Bahkan ia mengaku sempat menakuti anaknya dengan berucap akan meninggal dunia.

    Hal itu dilakukan Nindy Ayunda untuk menangani anak-anaknya yang sering bertengkar.

    “Aku suka bilang ‘kalau gini ibu mati aja ya’ gitu,” tutur Nindy Ayunda.

    Diketahui, Nindy Ayunda kini masih menjalani sidang perkara kasus dugaan KDRT oleh mantan suaminya, Askara. Nindy melaporkan Askara karena mengaku tak diberikan izin pergi ke Bali dan mendapat KDRT.

    Perselisihan Nindy Ayunda dengan Askara bahkan masih bergulir sampai pada saat ini. Nindy Ayunda bahkan disebut memiliki pria idaman lain yang membuat Askara cemburu.

    Hal tersebut diakui Nindy sangat membuat nama baiknya hancur. Ia berharap kondisi ini cepat pulih dan selesai.

    “Aku sih mudah-mudahan bisa cepet selesai bisa berproses jadi nggak ada lagi yang namanya jelek-jelekin,” tutur Nindy Ayunda.

    Ditegaskan Nindy Ayunda, saat ini ia masih menunggu hasil yang terbaik untuk vonis Askara pada kasus dugaan KDRT. Ditegaskannya, sebelum ia menggugat cerai, Nindy Ayunda sudah lebih dulu melaporkan Askara terkait dugaan KDRT ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

    “Ya nunggu hasil terbaik ya, semoga cepet selesai, sebelum ada perceraian kan yang masuk duluan ini,” tegas Nindy Ayunda.

    Simak Video “Bantah Masih Cinta dengan Nindy Ayunda, Ini Alasan Askara Ajukan Banding
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/tia)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5690824/keluh-kesah-nindy-ayunda-jadi-orangtua-tunggal-urus-dua-anak