Kembalinya Van Dijk dan Gomez Tingkatkan Semangat Liverpool

    Van Dijk dan Gomez dimainkan pada menit ke-69 dalam laga persahabatan melawan Hertha Berlin.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Virgil van Dijk dan Joe Gomez kembali dari cedera panjang saat Liverpool ditaklukkan oleh Hertha Berlin 3-4 dalam laga persahabatan, Kamis (29/7). Hertha memimpin dua gol dalam 31 menit di Innsbruck melalui Santiago Ascacibar dan Suat Serdar.

    Namun The Reds kembali menyamakan kedudukan di babak pertama, dengan Sadio Mane dan Takumi Minamino mencetak gol. Di babak kedua, Hertha kembali unggul melalui Stefan Jovetic yang menyundul bola melewati Adrian untuk mengubah skor menjadi 3-2.

    Dilaporkan Sepak Bola Suku, Jumat (30/7), Van Dijk dan Gomez dimainkan pada menit ke-69, disambut tepuk tangan meriah dari penonton. Tapi van Dijk tidak mampu menghentikan mantan pemain Manchester City Jovetic untuk mengembalikan keunggulan dua gol Hertha. Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol hiburan bagi timnya dengan dua menit tersisa.

    Tapi malam itu bukan tentang hasil. Ini tentang kembalinya bek bintang Liverpool Van Dijk dan Joe Gomez. Absennya kedua pemain tersebut membuat The Reds kehilangan sebagian besar kekuatan pertahanan mereka dan juga gelar Liga Premier musim lalu.



    https://www.republika.co.id/berita/qx18t9438/kembalinya-van-dijk-dan-gomez-tingkatkan-semangat-liverpool