Kemenkumham Bali: Jerinx SID akan Murni Gratis 8 Juni 8

    Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Bali mengatakan bahwa Jerinx SID gratis jika Anda telah membayar untuk anak perusahaan

    REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali Jamaruli Manihuruk mengatakan terpidana kasus ujaran kebencian I Gede Ary Astina alias Jerinx akan dibebaskan murni. pada tanggal 8 Juni 2021. Personil band Superman Is Dead bisa dibebaskan jika telah memberikan bukti pembayaran denda sebesar Rp. 10 juta.

    “Banding ditolak, keputusan dari keputusan PT Baik 10 bulan Baik. Sehingga musim gugur 8 Juni harus (Jerinx) keluar jika anak perusahaan dibayar yaitu Rp. 10 juta. Kami pastikan tanggal 8 Juni 2021 sudah diterima,” kata Kepala Kanwil Kemenkum HAM, Bali, Jamaruli Manihuruk saat dimintai keterangan di Denpasar, Bali, Kamis (3/3). /6).

    Jamaruli mengatakan, jika bukti pembayaran sudah diterima oleh Lapas Kelas IIA Kerobokan, Badung, maka terpidana Jerinx dinyatakan bebas. “Ya dia (Jerinx) tidak lagi (mendapat remisi), dia sudah bebas dan itu bukan karena faktor asimilasi,” katanya lagi.

    sumber : Antara



    https://www.republika.co.id/berita/qu4qxe354/kemenkumham-bali-jerinx-sid-akan-bebas-murni-8-juni