Kenali Toko Besi AC Milan yang Bisa Ubah Standar Andalan Formasi Stefano Pioli

TRIBUNNEWS.COM – AC Milan sedang mempersiapkan kuartet untuk sektor ini sentrocampista (gelandang) untuk musim 2021/2022.

Kehilangan Hakan Calhanoglu di posisi trequartista (Penyerang lubang) membuat pelatih AC Milan Stefano Pioli menggunakan otaknya untuk merumuskan skema permainan baru.

Stefano Pioli butuh amunisi tambahan untuk memastikan AC Milan bisa konsisten bersaing di papan atas.

Sejumlah nama pemain terus didengungkan mendekati San Siro. Dari penggantian Hakan Calhanoglu hingga pelapis setara untuk Franck Kessie.

Namun, dalam beberapa hari terakhir nama gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, muncul untuk bisa kembali membela panji Merah-Hitam.

Baca juga: AC Milan Dilarang Pelit Hindari Eksodus Pemain Bintang, Kessie Berpotensi Ikuti Jejak Donnarumma

Baca juga: Temui Penguasa Trequartista Baru AC Milan dan Gianluigi Donnarumma

Gelandang Napoli Prancis Tiemoue Bakayoko (tengah) menantang gelandang Atalanta Swiss Remo Freuler (kiri) dalam pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di stadion Azzurri d’Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pemain asal Prancis itu jelas bukan sosok asing bagi publik San Siro dan pendukung setia AC Milan, Milanisti.

Tiemoue Bakayoko adalah bagian dari Rossoneri pada musim 2018 dengan status pinjaman dari The Blues.

Namun, setelah menyelesaikan musim yang cemerlang bersama Rossoneri, Bakayoko sebagian besar dipinjamkan oleh Chelsea ke klub lain.

Di sisi lain, dengan Chelsea Bakayoko tidak memiliki masa depan yang cerah, meski telah terjadi pergantian pelatih.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia memasukkan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. Minyak SCARFF / AFP Oli
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia memasukkan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. SCARFF / AFP Oil (SCARFF / AFP Oil)

Alhasil, AC Milan dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggunakan jasa pemain yang pernah berseragam timnas Prancis ini.



https://www.tribunnews.com/superskor/2021/06/26/mengenal-toko-besi-milik-ac-milan-yang-bisa-merubah-pakem-formasi-andalan-stefano-pioli