Kepala Sekolah Dasar Siswa SD Cabuli Kota Medan, Bertindak di Ruang Kerja dan Pelakunya adalah Tokoh Keagamaan

Laporan Wartawan Tribun Medan, Kemenangan Kedatangan Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Swasta di Padang Bulan Selayang II, Kota Medan, Sumatera Utara dilaporkan ke polisi atas tuduhan perbuatan cabul terhadap seorang siswa sekolah dasar berusia 13 tahun.

Kepala Sekolah berinisial BS dilaporkan oleh NS (40), keluarga korban, ke Polda Sumatera Utara pada 1 April 2021 dengan Nomor Laporan Polisi: STTLP / 640 / IV / 2021 / SUMUT / SPKT I.

Dalam Laporan Kepolisian yang diterima tribunmedan.com, NS, warga Babura Medan Sunggal, sempat memberitakan adanya insiden tindak pidana pencabulan terhadap anak yang terjadi sejak 2018 hingga Februari 2020 di Sekolah di Jalan Bunga Terompet, Kecamatan Medan Selayang, Medan. .

Pelapor atas nama NS dan terlapor atas nama berinisial BS sesuai Laporan Polisi nomor: STTLP / 640 / IV / 2021 / SUMUT / SPKT I.

Laporan tersebut ditandatangani oleh Kepala SPKT Polda Sumatera Utara AKBP Benma Sembiring dan pelapor NS.

Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, dalam kasus terkait kasus selanjutnya, penyidik ​​Subdirektorat Pemuda, Anak dan Wanita (Subdirektorat Renakta) akan melakukan pemeriksaan.

“Jika LP sudah diterima, tentu akan kami tindaklanjuti dengan memeriksa saksi dan barang bukti yang sudah diserahkan ke penyidik,” ujarnya kepada tribunmeda.com, Senin (12/4/2021).

Senada, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Simon Sinulingga mengatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan.

Baca juga: Bentrokan antar geng motor di Medan, mulai dari sepeda motor hingga saling pukul dan tendang

“Lagi-lagi proses pencarian,” ucapnya.




Source