Keseruan 500 Ibu Pecahkan Rekor MURI di Online Dressing Festival

    Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

    TRIBUNNEWS.COM – Sebanyak 500 ibu berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kegiatan mencuci online menggunakan deterjen gel.

    Pemecahan rekor MURI ini difasilitasi oleh produsen deterjen Attack Jaz1 Detergel melalui Festival Gapai Harapan 1 Menit pada 29 Mei 2021 yang digelar LIVE online di Youtube, Instagram dan Facebook Solusi Ibu Attack.

    Sertifikat penghargaan diserahkan kepada Attack Jaz1 Detergel dan dilaksanakan di Jakarta mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Evie Hartanto, Senior Brand Manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia.

    Festival Gapai Harapan 1 Menit semakin semarak dengan hadirnya Indra Bekti memandu berbagai kuis interaktif berhadiah dan penampilan yang semarak oleh Inul Daratista, serta menjadi sarana Detergel Attack Jaz1 dan ibu-ibu dari seluruh Indonesia untuk menuju mengenal satu sama lain lebih baik.

    Baca juga: Andien Akan Tampil di Japan – ASEAN Music Festival 5 Juni 2021

    Evie Hartanto menjelaskan Festival Gapai Harapan 1 Menit ini merupakan lanjutan dari rangkaian launching Attack Jaz1 Detergel.

    “Pada festival ini kami secara resmi meluncurkan GEL yaitu More Mothers Movement seiring dengan hadirnya 500 ibu-ibu terpilih yang mewakili ibu-ibu di seluruh Indonesia,” ujarnya seperti dilansir Nova.grid.id.

    Baca juga: Pelayan Restoran Viral Bawa Genangan Hujan, Diduga Cuci Piring

    Ia berharap melalui produk Detergel akan lahir generasi baru ibu-ibu yang mengalami perubahan nyata dalam aktivitas mencuci yang lebih cepat, bertenaga, dan lebih hemat.

    “Kami berharap More Mother Generation dapat menjadi inspirasi bagi ibu-ibu lainnya di seluruh Indonesia,” ujarnya.

    Baca juga: Potret Sarwendah Dasteran Saat Mengerjakan Tugas Istri Sendiri di Rumah, Bersih-bersih dan Belanja

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu yang telah menjadi bagian dari GEL yang selalu bahagia dan siap menghadapi setiap tantangan zaman untuk mencapai harapan dan menjadi ibu cinta keluarga,” ujarnya.



    https://www.tribunnews.com/lifestyle/2021/06/02/serunya-500-emak-emak-pecahkan-rekor-muri-di-festival-ngucek-baju-bareng-secara-daring