Keseruan Membuat Masjid dari Kardus di Rumah

Anak-anak menyukai hal-hal menyenangkan seperti benteng atau kastil.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Salah satu pendiri perusahaan mainan dan dekorasi muslim My 1st Masjid, Rizwana Ismail berbagi tips bagaimana membuat tempat yang asyik untuk sholat keluarga di rumah.

Pada 2017, pasangan Inggris Rizwana Ismail dan suaminya Ahmed meluncurkan Masjid Pertama Saya. Perusahaan mainan dan dekorasi yang terinspirasi oleh putra mereka Jibreel. Bisnis kecil yang dijalankan keluarga, yang saat ini bermarkas di China, mengkhususkan diri pada mainan, kerajinan tangan, dan dekorasi jadi yang dipengaruhi masjid.

Semuanya berawal dari ide bermain masjid, saat keluarga itu tinggal di Malaysia. “Arsitektur yang indah di sekitar kita dan suasana yang bersahabat di dalamnya berperan besar dalam visi merek,” kata Rizwana, dikutip dari situsnya. Berita Nasional pada Selasa (20/4).

“Anak-anak memiliki hal-hal yang menyenangkan seperti benteng, sarang, kastil, dan rumah pohon, jadi saya terinspirasi untuk menggabungkan kesenangan itu dengan budaya Islam dan tema masjid. Saya harap ini akan membantu menumbuhkan cinta, ikatan, dan hubungan positif dengan masjid, sholat, dan keyakinan Islam. secara umum, “lanjutnya.

Rizwana mulai membuat mainan dan membuka perkakas kerajinan. Ini memungkinkan keluarga meluangkan waktu untuk menyusun dan mengadaptasinya.




Source