Kevin De Bruyne Perpanjang Kontrak dengan Man City

Manchester City mengikat De Bruyne selama lima tahun ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Kevin De Bruyne akhirnya memperpanjang kontraknya selama dua tahun di Manchester City. Kesepakatan itu membuat pemain internasional Belgia itu terikat dengan The Citizens hingga musim panas 2025.

De Bruyne telah berada di Etihad selama lima setengah tahun. Di sana dia menjadi salah satu pemain paling cemerlang di dunia.

De Bruyne telah memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, empat Piala Liga. Ia juga terpilih sebagai pemain terbaik versi PFA 2020.

De Bruyne mengatakan bahwa sejak bergabung dengan City pada 2015, dia langsung merasa seperti berada di rumah sendiri. Gelandang berusia 29 tahun ini mengaku sangat mencintai fans City, dan keluarganya nyaman berada di City of Manchester.

”Saya sangat senang. Klub sepak bola ini diciptakan untuk sukses. Itu memberi saya semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan performa saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang tepat, ” kata De Bruyne seperti dikutip di situs resmi City, Rabu (7/4).

Alasan lain De Bruyne berani memperpanjang kontraknya di City adalah karena kesamaan visi dengan pelatih Pep Guardiola. Dia mengatakan memiliki hubungan dekat dengan pelatih itu penting baginya. Karenanya, kini fokusnya adalah memastikan kesuksesan City di penghujung musim ini.




Source