Kevin Durant tidak bisa berhenti memikirkan Messi menjadi agen bebas

Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Ia belum resmi memperpanjang kontraknya atau pindah ke klub lain. Messi saat ini fokus membela Argentina di Copa America.

Kontrak Messi bersama Blaugrana akan habis pada Rabu malam waktu setempat. Ini adalah pertama kalinya sejak dia remaja bintang Argentina itu resmi menjadi agen bebas.

Fakta bahwa salah satu pemain terbaik dunia adalah agen bebas tanpa klub mengejutkan banyak orang, dan superstar NBA Kevin Durant tidak terkecuali. “Gila,” tulis Durant dalam tweet, dikutip dari Sepak Bola Spanyol, Kamis (1/7).

Durant membalas berita bahwa kontrak empat tahun Messi di Camp Nou berakhir hari ini. Durant adalah penyerang yang bermain untuk Brooklyn Nets. Dia telah menjadi juara NBA pada 2017 dan 2018, dua tahun di mana dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP) di NBA.

Messi saat ini sedang bersiap menghadapi Ekuador di perempat final Copa America 2021. Sejauh ini, mereka bermain imbang dengan Chile dan mengalahkan Uruguay, Paraguay, dan Bolivia. Messi telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam empat pertandingan.



https://www.republika.co.id/berita/qvjhx1348/kevin-durant-tak-habis-pikir-messi-berstatus-agen-bebas