Keylor Navas Melakukan 10 Penyelamatan Penting vs. Munich

    Navas memainkan peran yang menentukan seperti bintang PSG Kylian Mbappe.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Keylor Navas berperan penting dalam kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) 3-2 atas Bayern Munich pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4) dini hari WIB. . Tercatat kiper PSG melakukan 10 penyelamatan pada pertandingan tersebut.

    PSG mengambil langkah awal untuk membalas kekalahan terakhir musim lalu oleh raksasa Jerman itu. Navas memainkan peran yang menentukan seperti bintang PSG Kylian Mbappe.

    Terakhir kali di Eropa, Navas menyelamatkan dari penalti Lionel Messi untuk menjaga jarak dari Barcelona saat tim Catalan itu berusaha melakukan comeback yang luar biasa di Paris pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

    Melawan Munich, Navas kembali menampilkan performa level atas lainnya. Meski kebobolan dua kali, ia melakukan sejumlah penyelamatan besar dan Munich melakukan 12 dari 31 tembakan tepat sasaran.

    Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller keduanya mengalahkan Navas dengan sundulan masing-masing, tetapi penjaga gawang Kosta Rika itu dalam kondisi bagus. Berkat Navas, PSG punya modal bagus atas sang juara bertahan Eropa.




    Source