Khairul Anam Apresiasi Komitmen Moeldoko Jaga Perkembangan UIII

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Generasi milenial muslim menyambut baik dan mengapresiasi komitmen Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko untuk mengawal proses pembangunan kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) hingga terbangun dan berjalan sesuai keinginan Presiden Jokowi .

Mereka menyampaikan salut atas kewaspadaan dan sikap proaktif Moeldoko terhadap proyek strategis nasional (PSN) yang akan menjadi ikon kemajuan peradaban Indonesia.

Baca juga: Moeldoko mengenang saat berada di KRI Nanggala-402, cerita tentang ketahanan seorang awak kapal.

Dukungan dan apresiasi kaum milenial Muslim diungkapkan oleh Milenial Muslim Bersatu (MMB) melalui koordinator nasionalnya, Khairul Anam.

Menurut Khairul Anam, kepedulian Moeldoko ini patut diacungi jempol dan mendapat dukungan dari seluruh warga, khususnya kaum milenial yang akan mendapatkan banyak manfaat dari perkembangan kampus ke depan.

“Kami takjub melihat Pak Moeldoko begitu peduli dan prihatin dengan proyek strategis nasional yang akan mengharumkan nama bangsa di masa depan yaitu Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII),” kata Anam, kepada media, Kamis (22/2). / 4/2021).

Baca juga: Apa kata Moeldoko saat ditanya wartawan soal perombakan kabinet Jokowi?

Saat itu, Moeldoko juga meminta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan UIII berkonsentrasi pada jadwal dan keinginan Presiden Jokowi. Dikatakannya, kampus UIII diharapkan dapat menjadi pusat kajian peradaban masyarakat Indonesia yang tidak hanya mengusung ajaran Islam, tetapi juga memperkuat Islam ke dunia luar.

Bagi Anam, kepedulian Moeldoko terhadap kelancaran pembangunan UIII juga mencerminkan sikapnya yang senantiasa menjalankan disiplin efisiensi dan efektivitas sebagai asisten Presiden Joko Widodo dalam urusan pemerintahan kabinet.

Moeldoko, menurut Anam, jelas sangat peduli dengan proyek strategis yang tergolong megaproyek senilai Rp4 triliun tersebut agar dapat segera direalisasikan dan memperkuat perkembangan peradaban Indonesia seperti yang dicanangkan Presiden Jokowi melalui Perpres Nomor 57 Tahun 2014. 2016.

Artinya, selama ini kinerja Pak Moeldoko sangat mengedepankan efisiensi dan efektivitas. Itu yang membuat kinerja Kementerian / Lembaga selama ini sangat terbantu dengan adanya kantor Staf Presiden yang dipimpinnya, ”kata Anam.

Ia juga mendukung harapan Moeldoko untuk menjadikan kampus UIII sebagai simbol keberagaman dan toleransi yang dikemas dalam format akademik yang akan membangun masyarakat intelektual yang bermartabat dengan kualifikasi internasional.




Source