Khazanah Ramadan Republika

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Munculnya bibir juga menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri. Agar bibir tetap terhidrasi dan kering, diperlukan perawatan, baik secara alami atau menggunakan rangkaian produk tertentu.

    Abel Cantika, kreator konten kecantikan berbagi tips merawat dari dalam dan luar. Menurut pemilik akun @abellyc, memastikan tubuh tetap terhidrasi penting untuk menghindari bibir kering.

    Rajin minim air
    Minum banyak air sebelum puasa atau subuh. Jangan lupa, saat berbuka puasa pun perlu minum secukupnya, jangan kurang.

    “Air minum jaga dari dalam, kalau diolah di dalam dan di luar bisa menggunakan berbagai produk,” kata Abel saat peluncuran OMG Oh My Glam, belum lama ini.

    Rajinlah membersihkan bibir Anda
    Untuk membersihkan bibir, Anda bisa menggunakan scrub atau menggunakan lip balm. Bersihkan area bibir dengan tisu untuk menghilangkan kotoran atau bekas lengket, lalu oleskan lipstik. “Lulur bisa dilakukan seminggu dua kali,” kata Abel.

    Bahan alami
    Untuk cara yang alami, Anda bisa mencampurkan madu dengan gula. Kedua bahan ini membuat lulur bibir sangat mudah. Jangan lupa tidur juga, oleskan kembali lip balm ke bibir Anda

    Mempercantik dan merawat bibir
    Mempercantik bibir sekaligus bisa merawat kecantikan kulit tentunya menjadi harapan banyak orang. Oleh karena itu, produk yang tidak hanya dapat mempercantik riasan tetapi juga merawat kulit semakin diminati.

    Karina Anindita, Brand Manager OMG menjelaskan, OMG mengajak perempuan Indonesia untuk memiliki “Never Fade Spirit”, yaitu semangat untuk mencapai tujuan mereka dengan penampilan yang “Always On” dan tahan lama melalui OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Inovasi produk krim. “Wanita jangan pernah menyerah pada hal-hal yang diimpikan, pantang menyerah dan ditemani dengan produk yang tahan lama,” kata Karina.




    Source