Khazanah Ramadan Republika

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Setiap individu memberi dan menerima cinta dengan cara yang sangat berbeda. Jadi untuk memperkuat hubungan, Anda harus memahami bagaimana Anda dan bagaimana orang lain menerima cinta.

    Apakah Anda atau orang lain merasa paling dicintai ketika mendengar kata-kata yang meyakinkan? Atau ketika seseorang membantu Anda melakukan sesuatu yang Anda benci?

    Dilaporkan pada Tentang Islam, Senin (19/4), ada lima cara menunjukkan kasih sayang yang harus Anda ketahui dari perspektif Islam.

    Kata-kata positif

    Tidaklah cukup untuk berasumsi bahwa sahabat Anda tahu betapa Anda mencintainya. Kata-kata sederhana “Aku menghargaimu,” “Aku bangga padamu,” dan “Aku mencintaimu” bisa sangat bermanfaat. Saat ini, tidak ada yang lebih manis daripada memiliki teks yang mengingatkan Anda bahwa Anda dicintai. Sesekali, kirim pesan ada apa kepada orang tua, teman, suami dan istri Anda.

    Seperti hadits berikut ini.

    “Ketika seorang pria mencintai saudaranya (demi Allah) biarkan dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya”. (At-Tirmidzi dan Abu Dawud).




    Source