Kincir Ria Terbesar di Dunia Merayakan Hari Nasional Saudi

    IHRAM.CO.ID, DUBAI — Bianglala Ain Dubai yang merupakan bianglala terbesar dan tertinggi di dunia akan merayakan Hari Nasional ke-91 Kerajaan Arab Saudi. Kincir ria yang menjulang setinggi lebih dari 250 meter akan menampilkan pertunjukan cahaya khusus dan dihiasi dengan pesan ‘#together_forever: KSA-UAE’.

    Dikutip Saudi Gazette pada Jumat (24/9), Ain Dubai Ferris Wheel pertama kali akan dibuka pada 21 Oktober mendatang. Wahana ini akan menjadi tempat hiburan kelas dunia yang wajib dikunjungi untuk pemandangan, matahari terbenam, hiburan, dan perayaan.

    Pengunjung bianglala akan dapat menikmati perjalanan berputar 360 derajat selama 38 menit. Pengunjung mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama keluarga tentunya dengan latar belakang pemandangan yang indah.

    Untuk kemewahan tertinggi, para tamu dapat memesan tiket VIP. Pengunjung VIP akan merasakan pengalaman bersantap di kabin pribadi saat kincir berputar.

    Tiket bianglala sekarang sudah bisa dipesan, mulai dari US$35 atau Rp. 498 ribu. Pembukaan Ain Dubai Ferris Wheel bertepatan dengan World Expo Dubai yang sempat tertunda tahun lalu karena pandemi. World Expo 2020 dijadwalkan dibuka pada 1 Oktober dan akan berlangsung hingga 31 Maret 2022.



    https://www.ihram.co.id/berita/qzzr06335/kincir-ria-terbesar-di-dunia-rayakan-hari-nasional-saudi