KineMaster Berkolaborasi dengan Influencer untuk Menyambut Menu Burger Baru

    Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – KineMaster, aplikasi editor video smartphone, akan berkolaborasi dengan influencer untuk mendorong pengguna aplikasi menikmati keseruan kampanye proyek video “Dapatkan Proyek”.

    Melalui proyek video di “Dapatkan Proyek”, pengguna KineMaster dapat dengan mudah mengunduh proyek video, mengeditnya kembali sebebas dan sekreatif mungkin menggunakan video dan gambar pribadi.

    Kemudian, setelah itu, pengguna dapat membagikan video yang telah diedit ke berbagai media sosial.

    Proyek yang diluncurkan pada akhir Oktober 2021 ini merupakan hasil kerja sama antara Kinemaster dan Burgerking Indonesia yang bertujuan untuk memasarkan menu terbaru perusahaan hamburger internasional tersebut.

    Proyek video spesial dengan official branding Burger King Indonesia ini rencananya akan diluncurkan di “Get Project”, sehingga sekitar 65 juta pengguna KineMaster di berbagai negara dapat ikut serta membuat video menarik dengan official branding Burger King Indonesia.

    Baca juga: Stabilizer Smartphone Lipat Praktis Cocok Untuk Traveling dan Ngevlog Teman

    Il-taek Lim, CEO KineMaster, mengatakan bahwa bekerja dengan influencer tentu dapat memicu rasa ingin tahu orang untuk berpartisipasi juga.

    “Metode pemasaran kolaboratif yang merangsang rasa ingin tahu masyarakat telah menjadi tren. Oleh karena itu, KineMaster juga ingin menunjukkan manfaat dan kegunaan proyek melalui kolaborasi ini. Kami ingin terus berkembang dan berkomunikasi dengan pengguna,” jelasnya.

    Burger King Indonesia sendiri sudah menyiapkan menu dengan tema inklusif dan dinamis.

    Rencananya, menu burger baru ini akan diluncurkan pada akhir bulan dan dilengkapi dengan kejutan menarik.

    Dari menu baru Burger King Indonesia, setiap konsumen dapat membuat video menarik dan menyenangkan di aplikasi KineMaster secara bebas dan sekreatif mungkin untuk dibagikan di berbagai media sosial.

    Karena aplikasinya yang mudah digunakan, proyek ini tentunya dapat diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dan pemula hingga profesional.



    https://www.tribunnews.com/techno/2021/10/06/kinemaster-gandeng-influencer-sambut-menu-burger-terbaru