Kiprah Paul Pogba dalam Film Dokumenter

    Pogba dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan Amazon Prime Video.

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kiprah gelandang Manchester United, Paul Pogba akan dibuat film dokumenter. Bintang Prancis itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Amazon Prime Video untuk memproduksi film dokumenter yang akan ditayangkan secara serial.

    Judul serial dokumenter ini adalah ‘The Pogmentary’. Isinya akan menggambarkan sisi kehidupan bintang sepak bola berusia 28 tahun itu baik di dalam maupun di luar lapangan. Serial ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

    Kepala Film Asli Amazon Studio Eropa, Georgia Brown mengatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan Pogba. Sosok yang dia sebut “salah satu talenta paling luar biasa pada masanya.”

    “Kita semua mengenal Paul dari kemampuannya di lapangan sepak bola, tapi pengaruhnya lebih jauh, dan dia tidak diragukan lagi merupakan ikon untuk seluruh generasi,” kata Georgia.

    “Melalui akses langka yang diberikan kepada kami, Prime Video akan menunjukkan orang di balik ketenarannya, menggali kehidupannya di lapangan, dan membiarkannya menceritakan kisah dari sudut pandangnya sendiri.

    Amazon Prime Video adalah layanan video berdasarkan permintaan internet yang dikembangkan, dimiliki, dan dioperasikan oleh Amazon.com. Sebelumnya, perusahaan telah memproduksi beberapa seri dokumenter sepak bola. Diantaranya adalah film dokumenter tentang Manchester City dan Tottenham.

    sumber: BBC Sport




    Source