Klopp: Liverpool harus tampil sempurna untuk membebaskan Madrid

    Real Madrid diisi oleh para pemain dengan bakat individu yang luar biasa.

    REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan timnya harus tampil sempurna untuk mengalahkan Real Madrid. Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield kaki Perempat final Liga Champions kedua, Kamis (15/4) pagi WIB.

    Madrid memiliki keunggulan agregat 3-1 kaki pertama. Liverpool telah melakukan keajaiban sebelumnya, ketika dua musim lalu mereka membalikkan keadaan dari ketinggalan 0-3 kaki pertama jadi menang agregat 4-3 melawan Barcelona di Liga Champions.

    Klopp mengakui Los Blancos dipenuhi pemain dengan bakat individu yang luar biasa. “Jadi untuk mengalahkan tim seperti ini, Anda harus selalu memberikan performa yang sempurna,” kata Klopp, dikutip dari Bola sepak bola, Rabu (14/4).

    Namun, Klopp meminta agar skuadnya tidak merasa minder. Ia juga menyatakan bahwa skuat Liverpool diisi dengan pemain-pemain bertalenta, dan memiliki karakter untuk menciptakan momen-momen spesial.

    Klopp meminta para pemain Liverpool untuk hanya bertekad membalikkan keadaan karena mereka pernah melakukannya di masa lalu. “Anda hanya memiliki peluang jika Anda memainkan sepakbola yang sangat bagus saat ini,” jelasnya.




    Source