Klopp meminta para pemain Liverpool untuk mewaspadai tren positif Newcastle

Manajer Liverpool mengingatkan Newcastle yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Manajer Liverpool Juergen Klopp, meminta timnya berhati-hati saat menghadapi Newcastle, Sabtu (24/4). Menurutnya, Newcastle sedang berjuang untuk tidak jatuh ke jurang degradasi. Apalagi skuad Steve Bruce sudah dua kali menang berturut-turut usai mengalahkan Burnley dan West Ham United.

“Hasil terbaru Newcastle menunjukkan kami harus berhati-hati hari ini. Kami harus siap berjuang keras,” kata Klopp, dikutip dari situs resminya. Liverpool, Sabtu (24/4).

Apalagi, Klopp menegaskan bahwa timnya juga sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. The Reds hanya berjarak dua poin dari Chelsea di tempat keempat. Karenanya, jika menang, Mohamed Salah cs bisa naik peringkat untuk sementara waktu, hingga menunggu hasil dari Chelsea dan West Ham.

“Kami tahu determinasi Newcastle. Mereka berjuang untuk hidup mereka. Tapi kami juga berjuang. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Jadi itu akan menarik,” kata Klopp.

Newcastle tidak terlalu terancam dengan jarak delapan poin dari Fulham di posisi ke-18. Apalagi, Newcastle masih memiliki satu pertandingan di tangan dibandingkan dengan Fulham.




Source