KNPI Peduli Bantu Pengurus NTT yang Rumahnya Rusak

Bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian DPP KNPI di bawah kepemimpinan Haris Pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengurus Pusat Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPP KNPI) membagikan paket sembako kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI NTT yang rumahnya rusak parah (atapnya dibongkar) akibat badai seroja yang melanda wilayah NTT. pada Minggu (4/4) pagi WIB.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPP KNPI dan juga Ketua DPD KNPI NTT Hermanus Thomas Boki pekan lalu. Hermanus mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian DPP KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Haris Pertama.

Menurutnya, program KNPI Peduli berupaya untuk menunjukkan bahwa KNPI selalu berada di tengah-tengah kehidupan sosial. “Dan KNPI ada untuk rakyat Indonesia, begitu pesan dari Ketua Umum Haris Pertama,” kata Hermanus menjelaskan dalam siarannya di Jakarta, Senin (12/4).

Karena itu, Hermanus berharap, meski tidak banyak bantuan yang diberikan kepada sejumlah pengurus DPD KNPI NTT untuk meringankan musibah yang dialaminya. Ia mengatakan, setidaknya bantuan bisa meringankan beban teman-teman di NTT sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap DPP KNPI.

Hermanus mengatakan, Ketua DPP KNPI Haris Pertama, dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Kupang pada Selasa (13/4), untuk menemui warga terdampak bencana. Haris, kata dia, akan langsung menyerahkan bantuan sembako dari KNPI DPP kepada masyarakat.




Source