Komentar Hotman Paris Tentang Keluarga Ayu Ting Ting Yang Berkunjung ke Kediaman Haters

    Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hotman Paris memberikan pandangannya tentang tindakan orang tua Ayu Ting Ting yang mengunjungi kediaman haters-nya.

    Beberapa waktu lalu orang tua Ayu Ting Ting berkunjung ke rumah seorang hater yang dikenal dengan Kartika Damayanti ke Bojonegoro.

    Aksi tersebut sempat menimbulkan kehebohan di dunia media sosial, banyak yang menganggap aksi tersebut mengambil tindakan hukum sendiri.

    “Datang saja kalau tidak kasar, jangan menilai sendiri,” kata Hotman Paris di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

    Dalam kunjungannya ke kediaman Kartika Damayanti, Umi Kalsum dan Romo Ojak selaku orang tua Ayu bermaksud meminta klarifikasi.

    Baca juga: Anggota DPR RI Soroti Aksi Orang Tua Ayu Ting Ting yang Berkunjung ke DPR RI saat PPKM

    Hotman masih menganggapnya wajar.

    Menurut Hotman, semua itu tergantung dari bentuk kalimatnya dan ada tidaknya hinaan yang disampaikan.

    “Kalau ada pelecehan juga tergantung penghinaannya apa,” kata Hotman.

    “Kalau mengarah ke tindak pidana, bisa dilaporkan ke polisi, tergantung hukumannya apa,” jelasnya.

    Kartika Damayanti yang mengaku sebagai dalang akun Gundik Empang telah meminta maaf melalui video yang dikirimnya dari Singapura tempat dia bekerja saat ini.

    Namun orang tua Ayu tidak puas, mereka tetap menginginkan Kartika kembali ke Indonesia dan bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya.



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/03/hotman-paris-beri-komentar-soal-keluarga-ayu-ting-ting-yang-sambangi-kediaman-haters